Turtorial Komplit Teknik Bermain Dominoqq - Part 2



Menghitung Jumlah Kartu Dalam Cara Bermain Dominoqq

Berikut ini akan dijelaskan cara menghitung jumlah kartu pada permainan Dominoqq. Jumlah bulatan pada kartu dominoqq menandakan nilai yang dimiliki oleh kartu tersebut, misalnya kartu dominoqq dengan jumlah bulatan 5 pada kedua bagiannya maka nilai kartu tersebut bernilai. Untuk lebih jelas dapat dilihat pada gambar dibawah ini.



Catatan:

Jika jumlah bulatan melebihi angka 9 maka digit angka pertama akan dihilangkan. Hal ini dikarenakan dalam permainan ini angka tertinggi adalah 9.
Contoh:
* 6 + 6 = 12 maka angka 1 didepan jumlah 12 akan dihilangkan sehingga nilainya menjadi 2 saja.

12 + 12 = 24 maka angka 2 didepan jumlah 24 akan dihilangkan sehingga nilainya menjadi 4 saja.

Pada permainan dominoqq, pemain akan mendapatkan 4 buah kartu dominoqq yang dibagikan oleh Bandar. Kartu tersebut dapat dibagi menjadi 2 sisi, yaitu sisi kiri dan sisi kanan. Untuk penjumlahan kartu dimulai dari kartu di sisi kiri terlebih dahulu kemudian jumlah kartu yang ada di sisi kanan. Perhatikan gambar dibawah sebagai contoh:



Catatan:
Dalam permainan dominoqq ini, jumlah nominal kartu akan ditampilkan secara otomatis di layar monitor Anda sehingga Anda tidak perlu lagi menghitungnya.

Karena pada dasarnya dominoqq dalam bentuk Masterdomino88 ini merupakan derivative langsung dari permainan poker domino yang aslinya adalah variasi permainan poker yang menggunakan kartu domino, jadi beberapa taktik dan strategi permainan poker dapat digunakan secara gamblang dan langsung dalam permainan ini. 

Pendekatan seperti fold dan raise disaat yang tepat masih merupakan kunci, namun segi probabilitas yang menjadi lebih kecil dengan penggunaan domino juga perlu dihitung agar dapat meningkatkan presentase kemenangan pemain.

Permainan ini mulai dikenal di era tahun 2000-an ketika pendekatan poker dianggap terlalu kebarat-baratan dan akhirnya perusahaan kasino di wilayah Hong Kong yang waktu itu masih menjadi milik Kerajaan Inggris membangkitkan kembali permainan tradisional yang sebelumnya telah ada dalam beberapa bentuk yang mirip dengan platform bermain yang sekarang.

Turtorial Komplit Teknik Bermain Dominoqq - Part 2 Turtorial Komplit Teknik Bermain Dominoqq - Part 2 Reviewed by Reza on July 05, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.