Variasi Permainan Poker untuk Kamu yang Sudah Bosan dengan Texas Holdem - Part 2


Razz Poker
Berbicara tentang stud tujuh kartu, razz poker adalah variasi dari tujuh kartu stud yang dimainkan hanya untuk low. Ini kemungkinan akan menjadi permainan yang paling Anda cintai atau paling dibenci sepanjang masa. Ini adalah salah satu dari love it  atau hate it itu berusaha yang mungkin bisa bergaul dengan Anda dan teman-teman Anda. Jika Anda pernah bermain di permainan poker KUDA, game ini adalah R. Anda dapat menemukannya secara online dalam beberapa platform terkenal seperti 18dewa juga.



Double Flop Texas Hold'em
Double flop Hold'Em poker adalah seperti apa kedengarannya: itu Texas Hold'em dengan dua flop! Setiap pemain masih mendapat dua kartu hole, tetapi mereka harus membuat dua kartu yang terpisah, satu untuk masing-masing dari dua set kartu atau kartu komunitas yang dibagikan. Setiap pot biasanya dibagi antara dua pemain, tetapi terkadang satu pemenang yang beruntung menyendok seluruh pot yang sangat besar.



Draw Tiga Kali Deuce-to-Seven
Jika Anda tahu hasil imbang lima kartu — yang merupakan permainan hebat untuk ditambahkan dalam dirinya sendiri — siksa sesama pemain Anda sedikit dan mohon uang Anda dengan memperkenalkan deuce-to-seven triple draw. Ini draw lima kartu yang dimainkan untuk hands "terburuk", dan Anda bisa draw  tiga kali. Tampaknya rumit pada awalnya, tetapi itu benar-benar sangat mudah untuk bermain ketika Anda menguasai aturannya.



Mix It Up
Tidak ada yang mengatakan Anda harus memainkan game yang sama sepanjang malam setiap malam. Campurkan dan tambahkan satu, lebih banyak atau semua variasi ini ke permainan rumahan Anda berikutnya.
Variasi Permainan Poker untuk Kamu yang Sudah Bosan dengan Texas Holdem - Part 2 Variasi Permainan Poker untuk Kamu yang Sudah Bosan dengan Texas Holdem - Part 2 Reviewed by Reza on July 05, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.